Andai Aku menjadi Ketua KPK

Andai Aku Menjadi Ketua KPK

Korupsi merupakan suatu permasalahan yang tidak pernah ada selesainya. Korupsi telah meracuni bangsa Indonesia, bahkan bibit korupsi telah terjadi pada masyarakat kecil. Andai Aku Menjadi Ketua KPK,Β aku akan :

  1. Menyelesaikan kasus secara hukum dan transparan supaya publik mengetahui apa yang menjadi permasalahan utama dan tidak ada yang harus di tutupi.
  2. Mengajak kerja sama dengan semua lapisan masyarakat, supaya masyarakat juga dapat mengambil bagian dalam memberantas korupsi.
  3. Mengajak kerja sama dengan Kemendikbud untuk sosialisasi Pemberantasan korupsi di sekolah dan masyarakat. Terutama sosialisasiΒ KPK Whistleblower’s SystemΒ kepada masyarakat. Karena menurut saya selama ini masyarakat kurang mengetahui bagaimana caranya melakukan pengaduan jika mengetahui indikasi tindakan korupsi.

Hanya tiga poin di atas yang akan saya lakukan Andai Aku Menjadi Ketua KPK.Β Karena bagi saya jika terlalu banyak kebijakan, mungkin banyak yang tidak terealisasikan. Saya juga mendukung untuk menolak Revisi UU, karena sangat jelas sekali Revisi UU tersebut terdapat indikasi pelemahan KPK.

Ayo!!! DUKUNG KPK dalam MEMBERANTAS KORUPSI!!!

http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/109/Dhimas%20Kirana.html


36 Comments

  • GMC

    October 18, 2012

    Mantap..cita-cita yang tinggi bro…ajib
    http://gombongmotorcommunity.com

    Reply
  • Dani

    October 18, 2012

    Ayoo dukung kpk. Andaikan ada pemilihan langsung kpk ya Mas..
    Etapi klo jadi ketua kpk udah siap ama konsekwensinya Mas? πŸ˜€

    Reply
  • rae

    October 19, 2012

    semoga bisa menjadi ketua KPK kelak ya mas?

    Reply
  • berita

    October 19, 2012

    semoga menang yah mas yah

    Reply
  • Belajar Cinta

    October 19, 2012
    Reply
  • Wong Cilik

    October 21, 2012

    semoga sukses ngontesnya dan tercapai juga cita-citanya jadi ketua KPK …

    Reply
    • Dhimas Kirana

      October 22, 2012

      amin untuk sukses kontesnya, kalau jadi ketua KPK masih angan-angan πŸ˜€

      Reply
  • aqomadin

    October 21, 2012

    bisa dhim jadi ketua KPK…. yg penting perbanyak ber organisasi dimana pun

    Reply
    • Dhimas Kirana

      October 22, 2012

      tentunya mas, di mulai dari berorganisasi di sekolah dsb. tapi organisasi yang baik, bukan yang buruk mas πŸ˜€

      Reply
  • pondokgue

    October 22, 2012

    tak dungakke jadi tenan kowe !! haha

    Reply
  • Tiiand

    October 23, 2012

    mantapp , pasti banyak yg seneng pas lihat artikel sobat yg satu ini ..

    Reply
  • rajacolek

    October 24, 2012

    klo kamu ketua KPK pasti korupsinya gede kkkkkk…
    pissss…met pagi gan…datang berkunjung di pagi yang sejuk πŸ˜€
    ditunggu kunjungan baliknya

    Reply
  • setio

    October 29, 2012

    aku dukung mas, semoga benar benar terlaksana dan konsisten jika bener bener menjadi ketua kpk,

    Reply
  • aming

    October 29, 2012

    sukses deh untuk cita2 nya,
    masalahnya adalah korupsi di negeri ini sudah berakar, akankah terbasmi hingga tuntas???

    Reply
  • Nakusan Computer

    October 30, 2012

    semogah menang kontesnya ya kawan…

    salam sukses….

    Reply
  • Abdul Hakim

    October 31, 2012

    Pengandaiannya sepertinya sudah menjadi program dari KPK sendiri mas, cari yang lain dong.. hehe. Kalo menurut saya, untuk menjadi ketua KPK harus berani dan takut. Berani melawan korupsi pada diri sendiri dan takut kepada Tuhan..

    Salam kenal… πŸ™‚

    Reply
    • Dhimas Kirana

      November 1, 2012

      memang itu dasar yang harus ada pada setiap manusia mas, gag cuma pas jadi ketua KPK πŸ˜€

      Reply
  • Bimakuru

    November 1, 2012

    “impossible is nothing”

    bercita-citalah setinggi langit, klo ada jalan & kesempatan pasti tercapai πŸ˜€

    Reply
  • Amandash

    November 5, 2012

    Amin yah. Let see πŸ™‚

    Reply
  • GMC

    November 7, 2012

    Tambah teman tambah sodara, bagaimana kalau tukar link joskan…
    http://gombongmotorcommunity.com

    Reply
    • Je-Fry | 4 Ragam Manusia

      November 28, 2012

      Lah perasaan orang ini tadi sudah komentar di atas deh, kenapa kok koment di bawagh lagi. Kan seharusnya lebih baik menggunakan tombol balas.

      Reply
  • Rizkyzone.com

    February 26, 2014

    yang jadi masalah adalah, manakala dapat pemimpin orang baik, misal pak jokowi, bu risma dan pemimpin2 baik lain, para pesaing selalu menggunakan segala cara untuk melumpuhkannya, sebut saja misalnya Gus Dur, intinya sih lawan politik mencari – cari kesalahan dan lalu mengungkapkan ke media sehingga masyarakat juga ikut teracuni, secara dapat pimpinan yang tak pro di kawatirkan akan menghambat jabatannya…..

    Reply
    • Dhimas Kirana

      March 18, 2014

      yaaah, memang begitulah mas dunia politik. saling menjatuhkan kalau tidak sejalan. wkwkwk :mrgreen:

      Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply