Arti dari “dhmskrn”

Karena banyak yang salah mengartikan singkatan dhmskrn, akan saya jelaskan.

dhmskrn merupakan singkatan dari Dhimas Kirana. Singkatan tersebut di beri oleh seseorang teman saya di SMA, bisa di bilang temen deket atau sahabat. Cewek, cantik pula :D. Pertamanya sih untuk username twitter saja (@dhmskrn).

Namun karena saya orangnya gag suka ganti-ganti, jadi segala username saya menggunakan dhmskrn. Misal facebook, gplus juga. Walau banyak yang mengatakan dhmskrn kependekan dari dhimas keren, tetapi saya tidak menghiraukannya.

Karena yang sebenarnya dhmskrn merupakan singkatan dari Dhimas Kirana.

Bahkan sering sekali saya di ejek teman-teman saya karena username tersebut. Di ejek nya sok keren, sok ganteng, sok-sokan pokoknya.

Namun walau yang terjadi begitu, saya tetap mempertahankan nama tersebut dan membanggakannya. 😀 Setiap hal pasti ada PRO dan KONTRA nya.

Ini nih artinya dari Dhimas Kirana abis googling.

Arti nama dhimas/dimas : yang terkasih

Arti nama kirana :  elok, sinar, molek, cantik

Dapat di simpulkan arti dari Dhimas Kirana memiliki arti yang baik. Di harapkan hidupnya penuh dengan keelokan dan di hormati/di kasihi. Ini kesimpulan menurut saya 😀

Lalu apa salahnya saya menggunakan dhmskrn??? 😀


17 Comments

  • Rifqi

    January 16, 2013

    DHMSKRN di tarik sehingga lebih panjang menjadi DHIMAS KIRANA arti nama DHIMAS = Yang Terkasih, KIRANA = Cantik.,??

    DHIMAS KIRANA Cewe apa Cowo . . . . . ??

    Reply
    • Dhimas Kirana

      January 18, 2013

      namanya aja dhimas, ya jelas sekali cowok mas.
      Kata dhimas menandakan laki-laki -__-“

      Reply
  • Yusron Krista

    January 16, 2013

    sejak awal juga saya sudah mengira kalau itu singkatan namanya mas dhimas 🙂 tapi jadi gak ngira kalau cewek yang ngasih 😀 hehe

    Reply
  • aqomadin

    January 17, 2013

    Siapa namanya, kenalin ke gw Dhim wkwkwk

    Reply
  • Faisal Rachmadin

    January 17, 2013

    Saya udah nyangka kok dhim kalo itu singkatan namamu 🙂

    Reply
  • Nakusan Bali

    January 17, 2013

    jadi dhmskrn itu kepanjangan nama sobat ya.
    arti namanya bagus sob..hehehe

    terimakasih infonya sob..

    Reply
  • r10

    January 17, 2013

    kemarin aku yg bilang dimas keren yah 😀

    Reply
  • EventJogja

    January 18, 2013

    ga ada yg salah kok, yg penting pede aja dan tidak sombong 😀

    Reply
  • Azim

    February 2, 2013

    sebenernya bukan karena dhmskrn nya kan, kok dipake jadi username dimana2.. pasti karena yang ngasih nick itu cewek deh

    Reply
  • tomi

    February 11, 2013

    mungkin karena pada belum tau namanya mas dhimas aja..
    klo saya udah tau itu singkatan kirana 😀

    Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply