Cari Toko Online Terpercaya? Shopious.com Aja

Di tahun 2015, toko online fashion atau perorangan/reseller yang menjual produk fashion di instagram cukup banyak bahkan banyak sekali, kadang kita bingung milih mau beli baju dimana. Itupun kalau tahu akun dari toko onlinenya, bagaimana kalau tidak?

Shopious

Kalaupun anda nge-follow beberapa akun toko online fashion di instagram, anda juga akan di ribetkan mengecek sana-sini produk-produk dari toko online tersebut. Cek toko ini, eh disana malah murah, baru cek disana eh disitu malah lebih murah. Baru dibeli disitu eh malah kena tipu. Jadi bingung bukan?

Tapi saat ini kalian gak usah bingung kayak gitu lagi, soalnya udah ada media yang mengumpulkan semua toko online tersebut dalam sebuah website. Serius? Iyalah, masa saya boong sih. Apa sih nama websitenya? Nama websitenya adalah Shopious.com. Tapi terpercaya nggak sellernya, takutnya nanti malah kena tipu lagi? Nggak kok, semua penjual yang berjualan di shopious.com adalah trusted seller kok. Nanti saya jelaskan kenapa penjual-penjual di shopious.com itu trusted seller.

Shopious Media Iklan Toko Online

Tentang Toko Online Fashion Shopious.com

Shopious.com berdiri pada tahun 2013, lebih tepatnya tanggal 28 Mei 2013 dengan menjalankan misi untuk menjadi sebuah platform yang membantu toko-toko online fashion yang berjualan di media sosial khususnya instagram untuk meningkatkan penjualan mereka. Salah satu target yang ingin dicapai oleh Shopious.com adalah mempertahankan suatu kualitas produk dan memberikan pelayanan terbaik sebagai platform e-commerce.

Cara Belanja di Direktori Shopious.com

Sudah tahu tentang shopious.com kan? Nah sekarang sudah tahu cara berbelanja di shopious.com? Oke saya akan jelaskan step by step-nya. Silahkan disimak dengan seksama ya, boleh sambil ditemani teh anget ditambah pisang goreng, pasti tambah nikmat tuh. hehe :mrgreen:

  1. Buka terlebih dahulu website shopious.com
  2. Carilah produk yang ingin di beli, setelah ketemu dan tentu sepertinya cocok, silahkan di klik gambar dari produk tersebut
  3. Setelah itu silahkan klik contact dari toko online tersebut, maka akan ditampilkan no telp atau id media sosial yang bisa dihubungi. Silahkan dihubungi toko onlinenya melalui contact yang disediakan tersebut

Jadi Shopious.com hanya sebagai media, untuk pembelian silahkan langsung di contact toko onlinenya masing-masing. Jika merasa masih kurang jelas dengan penjelasan saya bisa langsung dicek penjelasan dari shopious.com disini.

Kenapa harus Shopious.com?

  • Penjualnya terpercaya
  • Sebelumnya saya janji untuk menjelaskan kenapa penjual di shopious.com itu terpercaya? Itu dikarenakan shopious.com menyeleksi secara ketat terhadap toko-toko online yang berjualan di websitenya. Jadi tidak sembarang toko online fashion yang dapat bebas berjualan di shopious.com. Toko online tersebut juga harus membayar biaya membership terlebih dahulu dan juga direview serta di adakan komunikasi antara sang pemilik toko online agar dapat mengetahui apakah mereka online shop yang bisa dipercaya atau tidak.

  • Variasi Barang Yang Banyak & Lengkap
  • Yap, karena banyak toko online yang berkumpul di shopious.com, sudah tentu variasi dari produknya cukup banyak dan lengkap. Mulai dari ujung kepala sampai ujung jari kaki ada kok, ya selama persediaan masih tersedia, makanya buruan di beli sebelum out of stock. Nyesel nanti lo. :mrgreen:
    Selain banyak dan lengkap, shopious.com juga berusaha untuk menyajikan barang – barang yang berkualitas dari para sellernya untuk konsumennya. Karena selain banyak dan lengkap, produk berkualitas juga menjadi sebuah daya tarik bagi pembeli dan dapat membangun kepercayaan konsumennya.

  • Bisa Memberikan Vote Terhadap Barang Kesukaanmu
  • Namanya manusia, pasti selera bervariasi ada yang suka warna merah seperti darah, ada yang suka warna hijau kayak daun, trus ada juga yang suka warna kuning layaknya tiitttt (maaf disensor) hehehe :mrgreen:. Pihak shopious.com menyadari hal itu, maka dari itu mereka memberikan sebuah fasilitas voting, sehingga ketika anda membuka shopious.com, barang-barang yang sesuai seleramu akan lebih diprioritaskan. Enak kan? Memangnya makanan aja bisa enak? Shopious.com juga bisa enak dong. Cuma sayang nggak bisa dimakan, haha :mrgreen:

  • Tidak Perlu Ribet Buka Sosial Media
  • Karena semua pedagang di media sosial udah pada ngumpul di shopious.com, ngapain sih ribet cek satu-satu akun toko-toko online untuk membeli pakaian, udah gak efisien kan? Buka shopious.com aja, masalah jadi kelar, produk yang diinginkan ketemu, hubungi toko onlinenya, lakukan transaksi dan barang akan segera dikirim. Beres kan? Dan satu lagi, tingkat penipuan di shopious.com kecil bahkan 0%. Jadi berbelanja di shopious.com tu seperti nasi ditemani ayam goreng plus sambel, nikmat dan lezat bro… :mrgreen:

Dari tadi adminnya nyinggung makanan mulu nih di artikel. Kayaknya adminnya lagi baper laper deh. hehe.. :mrgreen:

Udah deh, back to the topik! hehe..
Nah itu beberapa kelebihan dari shopious.com, bagaimana? jempol kan belanja di shopious.com? buruan sebelum tanggal tua datang! Dan hati-hati pula kalau masih tanggal muda, nanti malah sarapan mie aja deh di akhir bulan kalau keasikan belanja. wkwkwk :mrgreen:

Shopious Banner


2 Comments

  • SAHUPALA Share

    October 30, 2015

    Klo gak teliti kita bisa ketipu gan, harus selektif juga dalam memilih toko online terpercaya gan….thanks infonya

    Reply
  • lahiya

    November 26, 2015

    bulan oktober november ini promosi shopius makin gencar sebagai online shop di mobile, sayang kok saya msh belum friendly terutama untuk berjualan disitu…fitur beli dll masih membingungkan buat saya

    Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply