Gitar Klasik dan Softcase Baru

Setelah beberapa bulan kuliah, kebutuhan kuliah musik adalah alat musik mulai terasa. Walau sebenarnya saya sudah memiliki gitar, namun gitar saya yang pertama tidak memenuhi standar permainan klasik.

Saran dari Pak Herwin, beliau adalah salah satu dosen gitar di UNY. Saran dari beliau adalah membeli gitar klasik yang standar. Yang standar kata beliu adalah gitar yang harganya antara 4-6jt. Harga segitu sudah standar.

Saya memutuskan memesan gitar merk Ryoji Matsuoka melalui kakak tingkat saya. Saran dari teman-teman katanya Ryoji Matsuoka sudah bagus dan standar. Namun ternyata prosesnya cukup lama, karena gitarnya dikirim Jepang langsung.

Karena jujur saya, jari saya sudah sakit bermain klasik menggunakan gitar pertama saya yang seharga Rp 500.000,- tersebut.
Tidak tahan, akhirnya saya memutuskan membeli gitar baru supaya segera bisa bermain dengan baik. Setelah memilih-milih, dan melihat gitar teman-teman.

Akhirnya saya memutuskan membeli Yamaha CG122MS. Gitar tersebut sudah lumayan standar. Lumayan enak dibandingkan gitar teman-teman lain. Kayu bodynya sudah solid. Berikut foto-fotonya:
Yamaha CG 122 MS
Yamaha CG 122 MS
Yamaha CG 122 MS
Yamaha CG 122 MS
Yamaha CG 122 MS

Setelah membeli gitar, langsung saya memesan custom softcase. Harga standarnya Rp 300.000,- Namun jika tambah-tambah, misal tambah kantong, dsb .

Seperti inilah softcase gitar saya dengan custom bordir dan kantong.Softcase Gitar Klasik


One Comments

  • rinayut

    February 7, 2015

    bagus banget mas….jadi pengen.hehe

    Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply