Promo BlackBerry Q10 bundling Telkomsel

Blackberry Q10? Belum pernah dengar? Ndeso kalau kata tukul ๐Ÿ˜€

BB Q10, singkatnya merupakan gadget Blackberry besutan RIM, dan Q10 ini merupakan Blackberry versi terbaru saat ini. Nah, Telkomsel sedang mengeluarkan promo menarik nih untuk mendapatkan Blackberry Q10 ini. Telkomsel dalam promo ini menawarkan banyak kemudahan untuk mendapatkan gadget ini kepada anda. Tak hanya itu saja, Telkomsel juga melengkapi BB Q10 ini dengan paket data yang tentunya memudahkan anda untuk berkomunikasi kapanpun dan di manapun anda berada.

So, letโ€™s check it out.
Blackberry Q10

Berikut ini perbandingan antar paket, dan apa saja yang di dapatkan.

Paket Harga Bonus
kartuHalo 1 (device only) Rp 7.499.000,-
kartuHalo 2 Rp 7.815.000,- 2GB, 100 min, 100 SMS/bulan (selama 6 Bulan)
simPATI (beli paket Rp 49 Ribu) Rp 7.499.000,- 2GB/bulan (selama 3 Bulan)

Info tambahan:

  1. Pelanggan kartu Halo (Device Only)
    • Potongan harga sebesar Rp. 500.000 melalui redeem 500 Telkomsel poin.
    • Produk langsung dikirimkan ke alamat pelanggan sesuai data diri melalui website pre-purchase.
    • Pick up at 8 Grapari (Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar)
  2. Pelanggan kartu Halo (Existing)
    • Benefit servis data plan 2GB, 100 min bicara dan 100 SMS/bulan selama 6 bulan.
  3. Calon pelanggan kartu Halo (pengguna SimPATI)
    • Barang dan kartuHalo diambil di Grapari.
    • Potongan harga Rp 250.000 dengan redeem 250 tsel poin.
    • Benefit service 2GB, 100 min, 100 SMS (3 Months)
    • Pick up at 8 Grapari (Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makasar)
    • Produk langsung dikirimkan ke alamat pelanggan sesuai data diri melalui website pre-purchase.

Nah, mantep-mantep kan paketannya. Banyak keuntungan yang di dapet deh kalau beli BB Q10 ini. Untuk pembayaran pre-purchase ini, Telkomsel bekerja sama dengan beberapa merchant sepertiErafone, Blibli.com dan Tokone.com dengan detail:

  1. Blibli.com
    • Gratis 1 bulan Cicilan 0% dengan kartu kredit BCA
    • Diskon Rp. 700.000 dengan penukaran 500 Telkomsel poin
    • Cicilan 0% selama 12 bulan dengan kartu kredit BCA
    • Pembayarankartu kredit, BCA(e-Commerce).
  2. Erafone
    • Diskon Rp. 500.000 dengan penukaran 500 Telkomsel poin
    • Cicilan 0% selama 3, 6 & 12 bulan dengan kartu kredit mandiri
    • Pembayaran menggunakan Kartu Kredit , klikBCA (e-Commerce)
    • Pembayaran kartu kredit Mandiri.
  3. Mandiri di Tokone
    • Cashback 250 ribu (untuk 20 pelanggan pertama)
    • Cicilan 0% selama 6, 12 & 18 bulan dengan kartu kredit mandiri
    • Hanya tersedia bundling simPATI

So, buat apa nunggu? Langsung ke merchant terdekat di kota anda.


18 Comments

  • tomipoerba

    June 25, 2013

    wahh harganya g kuat mas.. mending beli iPad harga segitu ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Dhimas Kirana

      July 2, 2013

      ipad lebih murah ya, gak doong harga pasaran nih mas :mrgreen:

      Reply
      • tomi

        October 28, 2013

        lebih murah mas.. ipad 3 kmrn beli cm 5.5 ๐Ÿ˜€

        Reply
  • TONGKONANKU

    July 1, 2013

    Belum kepikiran nih pindah dari android ke blackberry. ๐Ÿ™‚

    Reply
    • Dhimas Kirana

      July 2, 2013

      wew, mending android aja gan, kayaknya OS nya powerfull android deh..

      Reply
  • Kirby Glover

    July 2, 2013

    Using this software and any updates or upgrades as provided by Research In Motion Limited or any of its affiliates (“RIM”) is subject to the BlackBerry Software License Agreement (“BBSLA”), unless otherwise stated. The BBSLA is available at http://www.blackberry.com/legal .

    Reply
  • Zippy

    July 2, 2013

    Sedikit ralat sih.
    Sekarang udah bukan RIM lagi namanya, tapi udah berubah jadi BlackBerry ๐Ÿ˜€
    Btw, naksir sih sama hapenya, sayang uangnya gak memadai ๐Ÿ˜†

    Reply
    • Dhimas Kirana

      July 8, 2013

      ohh iya mas, lupa hehehe :mrgreen:
      barusan googling juga ternyata bukan RIM lagi.. :mrgreen:

      Reply
  • Dicky Syaputra

    July 10, 2013

    masih mikir dulu dah kalo mau beli ini ๐Ÿ˜ฎ
    masih setia sama Android ๐Ÿ˜€

    Reply
  • Cepy Hidayaturrahman

    July 11, 2013

    wahaha, saya udah beralih ke android nih, dari sebelumnya bb pearl ๐Ÿ˜›

    Reply
  • D Sukmana Adi

    July 20, 2013

    wah harganya mahal mas, handphone saya aja 1/4 nya harganya dari itu.. ๐Ÿ˜‰

    Reply
  • Rizkyzone.com

    August 29, 2013

    dari dulu saya nggak minat mas dengan blackberry, pernah nyoba punya teman, kalau saya nulis pakai qwerty kaya orang mbatik, nggak bisa cepet, sekarang saya dah pakai android

    Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply