Puncak Becici

Halo bro, balik lagi saya ngepost tulisan di blog ini. Lama nggak ngepost, soalnya bingung mau ngepost apaan. hehe..

Post kali ini tentang puncak becici. Apa itu? kok kayaknya pernah denger.

Jadi itu adalah salah satu destinasi wisata paling recommended di wilayah Bantul. Kenapa recommended?

Soalnya wisata ini tergolong baru, soalnya juga baru-baru ini mulai populer. Cukup rame di instagram, facebook, twitterlah, bbm lah, apalah pokoknya itu lah. haha..

Puncak Becici lumayan bagus untuk yang ingin mencari sunset, karena puncak becici menghadap ke arah barat.

Tulisan aku update yak…

Sebenernya ke puncak becici aku udah sampe bosen, seringnya karena disuruh temen-temen jadi guide ke lokasi ini..

Aku update aja deh ini beberapa foto-foto keren di puncak becici..

Pantai Selatan Jawa dari Puncak Becici

Senja di Puncak Becici

Puncak Becici

Sudah ada gubuk dan rumah pohon juga, sehingga pengunjung akan nyaman menikmati sunset dan pemandangan di bawah.

Sunset Puncak Becici
Sendirian ya~ Emang single, nikmati aja. wkwk #baper

Oke trus tempatnya dimana, gampang kok tempatnya..

Kalau lewat jalan imogiri timur, ke selatan terus sampai ketemu pertigaan ambil kiri, kemudian ada pertigaan ambil kanan. Di pertigaan kedua ini ada tulisan puncak becici kok. Tinggal ikuti aja jalan tersebut, jalan tersebut naik terus kok. Kalau sampai ke hutan pinus, artinya hampir deket. Tinggal ikuti jalan aja. Ntar ada pertigaan belok kiri.

Kalau dari jalan Wonosari juga bisa, nanti setelah naik tanjakan pathuk, langsung ambil kanan, ke jalan dlingo-pathuk. Ikuti jalan tersebut. Tandanya sudah ada. Tinggal ikuti saja.

Kalau dari pleret juga bisa, nanti lewat tanjakan cinomati namanya. Tapi tidak disarankan, karena tanjakan ini cukup sulit. Jadi kalau kendaraan anda tidak dalam keadaan bagus, bisa mogok atau kepanasan.

Selamat berlibur dan berexplore. :mrgreen:

12 Comments

• dani

September 3, 2015

Wisata lokal menggeliat di segala tempat ya sepertinya. Baru denger saya puncak becici ini. Bagus fotonya. 🙂

• Ridha

September 27, 2015

Keren fotonya. Apa karena kameranya yang bagus yah.

• Kultwit

September 30, 2015

Kekayaan lokal indonesia sangat banyak, bahkan untuk yang ini saya baru tahu malah, hehe…

Masuk daftar kunjungan ini.. :mrgreen:

• Dhimas Kirana

October 16, 2015

tergolong baru ini :mrgreen:

• lahiya

November 26, 2015

ohhh ini termasuk baru ya mas, pantes saya juga baru tau ini, padahal bagus banget

• dwi

October 16, 2015

pemadangannya indah banget 🙂

• adesutisna

October 23, 2015

tempatnya pada indah brow
    thanks infonya

• Oyong Ilham

April 6, 2016

selain jago ngeblog … mas ini sering berpetualang keliatannya

• Busana Muslim Syar'i

April 11, 2016

jadi inget waktu naik di gunung karang pandeglang… bwat temen temen yang suka naik gunung coba deh naik ke gunung karang pandeglang…. trek nya itu muantab temen temen… sampai kita manjat manjat tebing pakai akar kayu… pokoknya manteb deh…

• Dhimas Kirana

May 13, 2016

waaah kayaknya seru tuh, next time bisa dicoba tuh ndaki gunung itu. hehe..

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.