WordPress.org New Style

Mungkin kalian pernah liat tampilan WordPress.org yang di penuhi warna abu-abu, namun hari ini style dari WordPress.org berganti warna hitam dan biru layaknya Windows 8.

Berikut ini penampakannyaWordPress.org Style

Trus efeknya apa doong? yaa keuntungannya kita menjadi tidak jenuh.. Perubahan barulah jadi enak di pandang mata. hehe 😀

Apa tanggapanmu??


11 Comments

  • Mas Alifianto

    April 6, 2013

    Aku malah baru tahu, sudah seminggu gak pernah buka…

    Reply
    • Dhimas Kirana

      April 12, 2013

      saya sering, abis suka banget yang namanya wordpress tu.. hehehe

      Reply
  • penuliscemen

    April 6, 2013

    wahaha.. saya jarang merhatiin. jarang main ke situsnya soalnya.

    Reply
    • Dhimas Kirana

      April 12, 2013

      weeits, masak jarang.. padahal untuk pengguna wp org itu wajib buat referensi.. hehehe :p

      Reply
  • tomi

    April 7, 2013

    ia mas.. lebih cerah dikit dan tidak bosan cuma liat abu2.. tp sekarang jadi mirip style dashboard wp 😀

    Reply
  • Mas Andank

    April 9, 2013

    saya jarang sekali ke wp.org, malah baru tau disini. tapi saya liat disini memang kombinasi warnanya cukup enak dipandang ya mas. mungkin juga udah responsif

    Reply
  • r10

    April 22, 2013

    aku biasanya langsung ke dashboard ga ke wp org jadi ga tahu perubahannya

    Reply
  • dede-wk

    December 15, 2013

    warna kesukaan gue tuh bree.. abu2!
    kenapa gue suka sama abu2?
    soalnya gue paling suka sama yang imut2 pake seragam abu2.. hwekekeke 😀

    Reply

Kebijakan Komentar (Mulai 16 Oktober 2015)

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu sesuai dengan isi tulisan.

Leave a Reply