Aturan Membuat Nama Toko yang Bagus

Last Updated on November 7 2021 by dhimaskirana

Aturan membuat nama toko yang bagus – Nama toko online yang baik harus singkat, jelas, dan mudah diingat. Hal ini juga dapat mempengaruhi citra yang dimiliki pelanggan, dapat mempengaruhi reputasi perusahaan, kesadaran merek, dan bahkan lalu lintas.

Membuat nama toko yang bagus tempat penjualan offline itu mudah. Dengan toko online, lebih sulit: Anda harus mengubah domain dan email Anda. Pertimbangkan audiens target Anda. Semuanya penting: usia, jenis kelamin, minat, tingkat pendapatan.

Semakin baik Anda membayangkan klien Anda, semakin mudah untuk menemukan opsi yang efektif. Jadi, bagi ibu muda, perhatian, kelembutan, kebahagiaan itu penting dalam hal ini, nama harus dikaitkan dengan perasaan dan emosi ini.

Nama harus unik. Ini tidak hanya akan membedakan toko dari pesaing, tetapi juga memudahkan untuk berpromosi dan masuk ke mesin pencari. Ada ratusan toko Perlengkapan Rumah dan hanya satu Uuterra.Nama pendek lebih baik daripada nama panjang. Jika Anda membutuhkan nama yang panjang, pertimbangkan akronim atau akronim yang manis.

Jangan terlalu rumit. Beri nama toko sehingga pengguna dapat mengeja kata tanpa kesalahan. Hindari kata-kata sulit dengan desisan atau konsonan ganda berturut-turut.Gunakan analogi. Cara termudah adalah menjauh dari karakter sejarah, karakter film, objek luar angkasa, hewan, tumbuhan, semua yang diketahui semua orang.

Hal utama adalah analoginya tidak ambigu misalnya, toko perhiasan Pulau Harta Karun.Buat kata baru misalnya, gabungkan nama-nama pendiri merek, identifikasi properti utama produk dan hubungkan ke awal.

Jadi, omong-omong, merek Lego lahir. Para pencipta telah menggabungkan dua kata Denmark leg (bermain) dan godt (baik). Tapi ingat tentang euphony berapa nilai satu merek Sanyo.Menjauh dari nama depan atau belakang pendiri.

Bagaimana Aturan Membuat Nama Toko yang Bagus?

Tentu saja, Anda tidak boleh membuat merek Natalie yang keseribu, dalam hal ini, mungkin ada baiknya menggabungkannya dengan nama keluarga atau hanya menggunakannya. Semua orang tahu Gillette dan Tinkoff. Omong-omong, kadang-kadang tepat hanya menggunakan nama tengah. Penonton toko bahan bangunan Petrovich menghargai kreativitas seperti itu.
Secara harfiah membuat kesalahan. Beberapa merek baru mengetahui setelah beberapa bulan bahwa ada kesalahan dalam nama situs web mereka. Periksa kamus beberapa kali untuk melihat apakah kata yang dipilih dieja dengan cara ini.

Abaikan bagaimana nama itu akan terdengar dalam bahasa lain. Jadi, toko “Mantel Bulu Chinchilla” mungkin terdengar bagus dalam bahasa , tetapi hampir tidak mungkin untuk menulisnya di baris pencarian dalam bahasa Latin.

Tentukan ruang lingkup yang terlalu sempit jika Anda berencana untuk mengembangkan bisnis. Jika hari ini Anda menjual smartphone dan toko Anda bernama Smartfon, maka setahun kemudian, saat Anda mulai menjual laptop juga, pelanggan mungkin memiliki pertanyaan.

Gunakan kata-kata umum. Nama Sukses atau “Hidup” dapat berasal dari toko alat tulis dan perusahaan real estat. Selalu periksa apakah orang lain mengerti apa yang ingin Anda katakan. Penting untuk mengingat asosiasi negatif. Misalnya, kata memori dikaitkan dengan layanan ritual, jadi lebih baik tidak menggunakannya.

Jangan fokus pada tingkat klien. Misalnya, jika Anda menjual obat-obatan atau peralatan medis yang mahal, Anda tidak boleh menggunakan lelucon atau akhiran kecil dalam namanya. Setelah kita menyimak ulasan diatas kita dapat mengetahui aturan untuk membuat nama toko.Sekian artikel tentang Aturan Membuat Nama Toko yang Bagus. Semoga rekan pembaca sekalian dapat memahami tulisan dar kami.

Kebijakan Komentar

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu dan relevan dengan isi tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: